Rabu, 08 Oktober 2014

CHAT #2 (Catatan HATi)

yah, kali ini, aku mau nge chat aja.
dan lagi, gue ingetin. Ini bukan chat yg ceting2an itu, lho. Tapi CHAT (Catatan HATi) soalny curhat dah mainstrum, eheheh (betewe kok kaya nama sinetron aj, y? ah bodo')
Jadi, gini.. aku ini dulunya tinggal di kediri, terus karena ngikut ortu kudu pindah ke magelang(waw bocoran identitas, hoho). padahal aku ndak mau di magelang. enakan di kediri aja. tapi, bukan soal enak apa ndaknya, sih. toh aku dah lulus SD(bocoran identitas 2~). tapi aku dah janji ama sahabat2 sesama otaku, amburegul, dan sesama absurdnya buat ke SMP yang sama. terus aku juga orangnya jarang ingkar janji (ceileh) makanya gw dengan keras demo ke orang tua.
Dan ditolak.
Maka jadilah gw pindah ke magelang sekarang.
Aku masih inget bgt, pas saat2 kita pertama ketemuan di dalam kelas, di atas lantai, di depan guru, di muka bumi ini, lagi di kelas, lagi ngobrolin tentang anime, terus pas si J minta digambarin titan yg lagi disko sambil makan eren goreng buat mading natalan(walau gw tolak, sih), terus beranjak naik kelas, terus saking senengnya di kelas yg sama, terus menghadapi bareng2 masa2 sulit kelas 6, terus hura-hura bubar ujian, dan saat kita purna siswa.
Saat gw lagi masa2 hura bubar ujian abis purna siswa( sedih jg, sih.. soalnya aku tu bakal ada beberapa temen yg sekolahny g sama), aku sama sekali ga menyangka bahwa..
Itu adalah saat-saat terakhir gw ketemu kalian
Terutama dia yg inisialnya A. aku terakhir ketemu dia pas abis ujian itu. terus kita janjian abis libur seminggu itu, buat pas masuknya aku nyelesein fanfic yg gw buat utk dia, dan dia juga bakal nagih utang tujuhrebu gw buat bayar gelang sobatan. Setelah aku berjuang pagi en malem sampe bela-belain begadang ampe jam 3, dan jadwal g pas itu adalah: bangun kesiangan, makan, nulis fanfic, makan, nulis lagi, mandi, makan, nulis lagi, jam 2-3 tidur, teruus gitu ampe seminggu( eh, hari mingguny kaga, sih. gw ke Anicult pas itu). dan menghasilkan 3 judul fanfic. Sampe2 gw dikirain kuntilanak lewat pas mau beli gorengan malem2 di warungnya Pak Brewok. Eh, ternyata Tuhan berkata lain.
Aku belum lagi ketemu sama dia selama sisa2 masa SD gw, sampe sekarang.
Dan aku masih ngarep ketemu ama dia.
Jujur, aku kangen banget sama dia. Soalnya dia yang paling enak diajak ngobrol, dan dia juga yang paling sering mukulin gw kalo gw bawa2 fanfic yg ga kelar2 ke hadapannya.
Kalau si A lagi baca postingan gw ini, gw cuma mau bilang aja:
Mungkin kamu bakal marah baca postingan ini. Tapi, aku sudah buatkan kamu fanfic yang kamu pesen 3 itu. Kamu juga lagi bawa fanficku yang 6/7 buku itu, kan? Ah, lupa. Kamu masih simpen baik-baik, kan? Kuharap sih begitu.
Aku juga masih punya hutang 27.000 sama kamu. Waktu itu aku janji bayarin kamu satu komik. Tapi belum kubayarin sampai sekarang ^^ heheh dasar bego. terus yg 7.000 nya itu buat gelang kita. Aku belum bayar iuran gelangnya. Sampai sekarang aku masih pakai, lho. Kamu juga, kan?
Flashdisk dan dompetmu udah masih aku bawa. Yumeiro Patissiere 5 udah aku beli, lho. Oh ya, Flashdiskmu juga udah aku isi sama anime yg kamu pesan. Hanya ada beberapa anime yang enggak masuk. USB mu memorinya kecil, sih. cuma 2 giga ._. gak papa deh, aku bakal beliin yang baru lagi. Biar semua animenya bisa ke isi. Aku inget, kok. Kamu pesen anime Mekakucity Actors, Inari Konkon Koi Iroha, Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!, Nisekoi, sama Yumeiro Patissiere, kan? btw yg Inari Konkon itu ada komikny en mo diterbitin, lho sama m&c! aku beliin aja ya?
Walaupun sekarang aku jauh entah dimana, tapi aku yakin, kok.
Aku pasti kembali.
Lalu kita berkumpul lagi.
Bersama teman-teman lainnya.
Dan kita gak akan berpisah lagi.
Aku janji. Setelah kakekku sembuh, aku akan kesana.
Tunggu aku,ya.
Dan
Makasih untuk segalanya
Asisten II..
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Udahan ah, pegl nulisnya. makasih dah mo baca chat-an gw. bubaayyyy. have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar