Sabtu, 11 Oktober 2014

Tips Menyetrika Dengan Cepat

hai hai, disini saya balik lagi~ Ada yg kangen gak? //GAK
Yo wes. Karena saya lagi berbaik hati(dan ngetiknya juga pas lagi stress karena setrikaan numpuk), saya akan membagikan beberapa tips, yaitu:
 TEKNIK MENYETRIKA DENGAN CEPAT! ngoahahahahah

  1. Menyetrika Pakai Pelicin
ini cara terlazim(menurut gw) utk dilakukan dari semua cara yg saya sarankan disini. Kalian bisa pake pelicin merek apa saja. Asal jangan yg mereknya baygon atau sunlight. Yah, walau enak sih, rasa jeruk. Lagian enak, kan.. kalo nyetrika pake pelicin itu pakaiannya licin bgt. WUSH WUSH gitu kalo disetrika. Jadi cepet deh kalo nyetrika. Bisa-bisa cuman geser sekali doang, wuuuusshhh, setiap kerutan baju yang terlewati oleh sang setrika pun hilang.
Terus setrikanya juga ilang jatoh ke bawah papan setrika.
Dan rusak.
Rugi, kan.
Maka dari itu pesan saya berhati-hatilah dalam menggunakan setrika.
  2. Menyetrika Sambil Melipat
Ini adalah cara terfavorit saya :D . Karena selain praktis, ya.. membantu. Tingkat efektif dari cara ini adalah 50%, karena bakal menghemat waktu bisa hingga 2-3 menit tiap lembar pakaian. Lumayan, kan.. efisien waktu. Saya sarankan anda untuk mencobanya di rumah.
  3. Tidak (perlu) Menyetrika Dalaman
Iya, gak perlu. Jadi, CD, kaos dalem, dkk itu gak harus di setrika. Karena selain kecil, toh pas dipake ga diliat ama orang2. Tul, kan? Jadi intinya gak perlu setrika daleman.
  4. Setrika Baju Bagian Depan Saja
Ini cara yg cukup efektif menurut saya. Jadi untuk melakukan tips yg satu ini kita cukup menyetrika baju bagian depannya saja. Belakang ama dalem ga usah. Repotin. Namun efek yg didapat karena memakai teknik ini adalah: baju bagian belakang jadi kusut. Jadi amburegul penuh lekukan gitu. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menyetrika pakaian menggunakan teknik ini pada pakaian yg bahannya tidak mudah kusut.
   5. Tidak Perlu Menyetrika Celana Pendek
Yahh, kita-kita kan juga tau cewek kalo di rumah sukanya pake celana pendek. Jadi untuk celana pendek ga usah disetrika. Tinggal dilipet doang beres.
Dan cara terakhir adalah..
GA USAH DI SETRIKA TUH BAJU! GYAHAHAHAHAHAHAHHA
dijamin langsung ditimpuk gegara cucian ga beres-beres. Dan segunung cucian bakal tumbuh di rumah lo.
Yap, semoga tips ini (tidak) bermanfaat bagi kalian. salam sejahtera. //ngakaklagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar